close

30 Glucocoa Antioksidan Tinggi Untuk Kesehan dan Kecantikan


30 Glucocoa Antioksidan Tinggi Untuk Kesehan dan Kecantikan

Infokesehatan - Rilis awal tahun 2016 membuat produk kesehatan dan kecantikan yang satu ini disambut oleh banyak orang, khasiatnya yang luarbiasa menjadi keterterikan tersendiri untuk banyak orang. QnC yang melatar belakangi produksi barang ini. Glucocoa adalah nama yang terkumpul dari dua suku kata yaitu gluco-dan-coa. Merupakan suplemen kecantikan yang terbuat dari cokelat (kakao) asli indonesia.

30 Glucocoa Antioksidan Tinggi Untuk Kesehan dan Kecantikan
Produk ini merupakan kembaran dari saudaranya yaitu Glucoberry yang memiliki khasiat sama dengan varian rasa yang berbeda. Glucocoa memiliki izin edar dari DINKES PIRT 2133273042007 (Glucocoa) dan DINKES PIRT 2100022334455 (Glucoberry). Produk ini terbukti aman untuk dikonsumsi.

Glucocoa mulai di edarkan pada awal 2016 dan saat ini masih ada diskon gede-gedean buat yang mau beli glucocoa, Rasa coklatnya yang manis membuat orang yang mengkonsusminya menjadi ketagihan. Glucocoa dapat memberikan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan wajah. Melindungi wajah dari kotoran, menghilangkan flek hitam dan jerawat.

================> Beli Glucocoa Klik Aja Disini <================


Perawatan kulit terkadang memerlukan banyak waktu dan biaya yang tidak sedikit, dengan mengkonsumsi glucocoa akan membantu anda untuk menghemat waktu. Antioksidan tinggi dari glucocoa menghambat penuaan pada kulit anda, melancarakan peredaran darah dan mengontrol gula pada darah.

Mengkonsumsi banyak vitamin untuk kecantikan terkadang ribet dan kalau memakai obat oles takutnya jadi iritasi sama kulit muka, maka muncullah produk glucocoa yang dirilis QnC dan saya tulis dalam artikel berjudul 30 Glucocoa Antioksidan Tinggi Untuk Kesehan dan Kecantikan ini, yang semoga bisa memberikan info bermanfaat untuk anda.

Kalau berbicara tentang bahan dasar pembuatan Glucocoa, Kakao adalah jawabannya. Tapi tahukah kamu selain kakao, Glucocoa juga memiliki campuran bahan-bahan berikut!

Glutathione
Merupakan senyawa yang sangat bermanfaat sebagai antioksidan kulit, terbuat dari berbagai macam sayuran hijau yang diekstrak menjadi satu. Sangat ampuh dalam membantu mengenyalkan kulit, membuat kulit putih merona.

Kakao bubuk
Coklat yang sudah dihaluskan bertujuan untuk menambah rasa yang khas pada glucocoa, kakao bubuk ini diambil dari sari kakao terbaik dan di proses secara higenis membantu menambah asupan nutrisi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh.

Elastin
Sering digunakan dalam berbagai produk kecantikan yang berguna untuk menambah elastisitas pada kulit, ketika kulit di cubit maka akan kembali ke bentuk semula, itulah yang disebut dengan elastis. Elastin menambah kelembutan pada kulit sehingga kulit tidak akan mudah rusak. 

Collagen
Merupakan pelengkap nutrisi dalam glucocoa yang sangat di butuhkan oleh tubuh, berguna untuk mempercantik tampilan kuku, mempertahankan kekuatan tulang dan merapihkan kekuatan gigi.

Minyak Nabati
Ekstrak berbagai minyak dari tumbuhan yang berkhaisat di ekstrak menjadi satu kesatuan, sehingga memberikan khasiat yang sangat luar biasa untuk kecantikan kulit. Minyak nabati banyak digunakan dalam berbagai produk kecantikan termasuk glucocoa.

 

30 Glucocoa Antioksidan Tinggi Untuk Kesehan dan Kecantikan

  • Membantu meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
  • Mempercantik tampilan kulit dan menghilangkan jerawat secara alami.
  • Mencegah berbagai penyakit kronis.
  • Menambah kebutuhan nutrisi tubuh.

0 Response to "30 Glucocoa Antioksidan Tinggi Untuk Kesehan dan Kecantikan"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Tetapi Yang Positif